Tips untuk Mengurangi Stres

Sebelum mendefinisikan beberapa rekomendasi untuk membantu memerangi stres adalah penting untuk mengetahui bahwa Anda juga dapat mengembangkan serangkaian strategi untuk mencegahnya:
   

Mengidentifikasi situasi yang stres dan menghindari mereka.
Menyadari keterbatasan dan tidak memikul tanggung jawab yang tidak yakin untuk bertemu.
Menetapkan kriteria prioritas dalam menyikapi kewajiban dan tantangan yang menanti Anda satu.
Jika Anda memutuskan untuk membuat perubahan besar dalam gaya hidup, seperti mengubah pekerjaan atau rumah, mereka harus direncanakan secara rinci dan di muka.
Mempertahankan sikap positif terhadap kehidupan.
Mengembangkan komunikasi fluida dengan satu sama lain dan berbagi ide, keprihatinan, keinginan, proyek, dll
Tidur waktu untuk beristirahat. Tidak lebih, tidak kurang (antara enam dan delapan jam.
Berolahraga secara teratur.
Diet yang seimbang.
    
memerangi stres

Ketika menghadapi stres, saran yang paling penting yang saya dapat menawarkan adalah untuk mengetahui bagaimana untuk menghentikan untuk bersantai, merenungkan penyebab situasi ini stres dan tenang untuk membuat keputusan atau mengubah sikap untuk mengurangi dampak dari stres.

Pada akhirnya, datang untuk belajar cara membuat gelembung di mana untuk pergi untuk beberapa saat aktivitas atau situasi yang menghasilkan stres negara. Dan ada banyak cara untuk melakukannya:
   

Menikmati hal-hal dan baik kali bahwa hidup menawarkan: bergaul dengan teman-teman, berjalan-jalan, perjalanan akhir pekan, pergi ke bioskop atau teater … Ada banyak kegiatan yang memungkinkan memecahkan situasi stres dan, Oleh karena itu darinya.
latihan fisik: Aktivitas fisik membantu melepaskan ketegangan dan membakar energi yang dihasilkan oleh peningkatan adrenalin, noradrenalin dan kortisol yang dihasilkan stres. Setelah selesai, keadaan relaksasi yang mengasingkan kekhawatiran akan diperoleh.
Hindari menarik minuman Tinggikan stres dan karena itu stres.
Tips untuk Mengurangi Stres
Makan Sehat: cahaya dan makanan sehat mempromosikan pengurangan stres. Anda harus makan santai, mengunyah perlahan dan menghindari makanan berat, pedas dan sulit untuk dicerna.
Mandi hangat: memungkinkan Anda untuk bersantai dan membantu menghilangkan ketegangan otot.
Menghindari isolasi: ketika hanya cenderung untuk membahas lebih lanjut rincian situasi yang menghasilkan stres, yang tidak apa-apa tetapi meningkatkan itu.
Mengubah rutinitas: pada saat stres yang terbaik untuk mengubah rutinitas biasa dan bantuan putuskan, seperti yang mereka katakan bahasa sehari-hari.
Mendelegasikan: Hal ini penting terutama ketika situasi stres terjadi di tempat kerja. Kita harus belajar untuk bekerja sama dan untuk mendelegasikan kepada rekan-rekan lainnya. Benar-benar Anda tidak bisa mengendalikan segala sesuatu atau hanya mengambil seluruh beban kerja. organisasi yang baik sangat diperlukan.
Tertawa: Tertawa adalah terapi yang sangat baik terhadap stres.
Set prioritas: kita harus belajar untuk memprioritaskan, diturunkan ke tempat terakhir hal-hal stres itu, karena mereka telah diidentifikasi sebagai “beracun”.
Cukup istirahat: mimpi selalu menyegarkan ketika seseorang dihadapkan dengan situasi stres, sehingga perlu menjaga kebersihan tidur yang cukup, makan malam satu jam sebelum tidur, menjaga kondisi gelap dan kenyamanan termal di ruang dan tidak melakukan kegiatan lain di tempat tidur, seperti membaca atau menonton televisi.
    

Ini bisa terus sikap, kegiatan atau tindakan untuk membantu mengatasi dan mengurangi stres. Mereka bisa tak terhitung. Yang paling penting, dalam hal apapun, tidak membiarkan hal itu stres yang mengatur nada dalam kehidupan seseorang