Multivitamin Untuk Mencegah Kelahiran Prematur

Info tentang cara menghilangkan pusing dan mual untuk dibaca

Ketika seorang wanitahamil, biasanya mereka wajib mengkonsumsi suplemen asam folat dan yodium untuk membantu pembentukan tepat dari janin, terutama selama tiga bulan pertama kehamilan.

Mereka ada di multivitamin kompleks pasar selain membawa yodium dan asam folat termasuk “sedikit dari segalanya,” yang berpengaruh pada bayi dan proses kehamilan tidak terlalu dikenal (ingat bahwa kelebihan vitamin tidak harus menjadi baik ), tapi yang biasanya mengkonsumsi cukup itu “karena saya minum pil, jika dengan ini saya mengambil lebih banyak vitamin dan mineral yang lebih baik.”

Sebuah penelitian terbaru di Denmark dan Amerika Serikat Dia telah mencoba untuk menumpahkan beberapa lampu pada subjek, sehingga wanita mengambil senyawa vitamin untuk hamil mungkin memiliki lebih sedikit risiko mengalami prematur atau anak memiliki berat badan lahir rendah, atau kelahiran.
Untuk penelitian ini mengambil sampel dari 35,897 wanita hamil di Denmark dan telah dianalisis menggunakan multivitamin pada periode antara 4 minggu sebelum konsepsi sampai delapan minggu setelah periode menstruasi terakhir (yaitu, satu bulan sebelum kehamilan dan dua bulan kemudian).

Manfaat multivitamin
Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengambil kompleks tersebut, setidaknya delapan dari 12 minggu memiliki 4,3% dari kelahiran prematur. Wanita yang tidak mengambil multivitamin adalah 5,3% dari kelahiran prematur. Demikian pula, mereka yang mengambil vitamin kurang mungkin untuk memiliki bayi kecil untuk usia kehamilan.

Namun …
Meskipun hasil para peneliti berhati-hati dalam mempromosikan penggunaan multivitamin oleh beberapa variabel yang bisa merusak kredibilitas data.

Ketika makanan dan wanita merokok di kedua kelompok perbedaan masih ada dianggap, jika ibu memiliki berat badan normal perbedaan ini (jadi saya mengerti juga melihat bahwa ketika ibu kelebihan berat badan tidak ada perbedaan antara vitamin mengambil dan tidak).

Dengan menganalisis lebih variabel mereka menyadari bahwa peserta mengambil suplemen cenderung memiliki kebiasaan sehat daripada yang lain, data penting yang bisa menjadi penyebab yang perbedaan 1% diamati antara beberapa wanita dan lain-lain.

Akhirnya, penulis mempertimbangkan studi yang hilang menunjukkan apa yang mungkin efek dari vitamin pada bayi, sehingga langsung tidak merekomendasikan wanita hamil mengonsumsi vitamin kompleks (atau menyarankan tidak mengambil, tentu saja).

Saya pribadi percaya bahwa seorang wanita tidak harus mengambil vitamin tambahan jika Anda mengambil diet yang tepat. Dalam makanan mereka semua vitamin, jadi saya akan tetap mengambil asam folat dan yodium saja.